Headline

Usaha Penuhi Herd Immunity, Lurah Kramat Pela Lakukan Berbagai Agar Warganya Mau Suntik Vaksin

×

Usaha Penuhi Herd Immunity, Lurah Kramat Pela Lakukan Berbagai Agar Warganya Mau Suntik Vaksin

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Untuk mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) Lurah Karamat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Atiaturrahmah melakukan berbagai cara agar warga berKTP DKI Jakarta yang berkelurahan Kramat Pela untuk segera melakukan suntik vaksinasi Covid-19.

“Berbagai cara sudah saya lakukan agar seluruh warga Kramat Pela melakukan vaksin Covid-19. Mulai dari woro-woro, pesan melalui WhatsApp hingga mengirimkan surat undangan ke masing-masing warga,” tutur Atiaturrahmah disela-sela monitoring giat vaksinasi di halaman kantornya, Selasa, (21/9/2021).

Menurut Ati, sapaan Atiaturrahmah, data hingga 15 September 2021 lalu, warganya yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 baru mencapai 65 persen.

Oleh karenanya, Ati tak henti-hentinya melakukan monitoring posko vaksinasi di RPTRA Tunas Muda dan beberapa gerai divaksin di wilayah kerjanya.

“Alhamdulillah, menjelang siang ini sudah 58 orang dari taget 90 orang yang melakukan vaksinasi dosis pertama dengan vaksin Pfizer hari ini. Mudah-mudahan kuota hari ini tercapai,” harap Ati.

Dengan serbuan himbauan dan ajakan untuk melakukan vaksin yang dilakukan instansinya, Ati berharap warganya dapat segera mendatangi gerai vaksinasi dan melakukan suntik vaksin Covid-19. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *