Headline

Selenggarakan Raker, IKWI Jaya Bahas Program Kerja Tahun 2022

×

Selenggarakan Raker, IKWI Jaya Bahas Program Kerja Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Saat pandemi Covid-19 kian melandai, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jaya masa kepengurusan 2021/2022, menyelenggarakan Rapat Kerja di (Raker) Ke-3.

Ketua IKWI Jaya, Novi Enebelty mengatakan, Raker IKWI yang diikuti oleh seluruh pengurus IKWI Jaya tersebut membahas program kerja tahun 2022, yang kegiatan sebelumnya tertunda akibat Covid-19.

“Hasil keputusan rapat kerja ini akan menjadi panduan pengurus dan anggota IKWI Jaya untuk melaksanakan kegiatan kedepannya,” kata Novi di Gedung Prasada Sasana Karya Jl. Suryopranoto No. 8 Jakarta, Selasa, (12/10/2021).

Lebih lanjut Novi Enebelty mengatakan sebelumnya IKWI Jaya menjelaskan, telah mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu bantuan sembako untuk para anggota dan Warakawuri.

Namun, situasi pandemi saat ini, IKWI Jaya belum bisa melaksanakan kegiatan hingga Desember 2021.

“Paling kita dari pengurus mengadakan pertemuan sebulan sekali, dan juga tidak banyak mengingat masih Covid 19. Yang pasti, kegiatan rutin pembagian sembako sebelum Hari Raya, dan sudah Hari Raya Idul Fitri kita mengadakan santunan sekaligus memberikan sembako kepada kurang lebih 100 warakawuri baik itu untuk Depok, Tanggerang serta Jakarta,” tambah Novi.

Dalam kesempatan ini, Ketua IKWI Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung kegiatan ini, seperti VOI.id, Era.id, Sudut pandang.id, Jiexpo, League, Lemonilo, Mustika ratu, Setiajaya Mobilindo, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, Swissbell Inn Hotel Kemayoran, Vidio.com, Kly, Fimela, Dream, Merdeka.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Bola.com.

“Mudah-mudahan dukungan ini akan terus berlanjut untuk kedepannya,” pungkas Novi. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *