Headline

Alhamdulillah, Selama Pembinaan Kinerja Pegawai Kelurahan sudah ada Peningkatan

×

Alhamdulillah, Selama Pembinaan Kinerja Pegawai Kelurahan sudah ada Peningkatan

Sebarkan artikel ini

Jakarta,Faktapers.id- Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan pelaksanaan pembinaan kinerja pegawai kelurahan, hasilnya semakin hari ada peningkatan perbaikan – perbaikan. Kita disini datang bukan untuk mencari kesalahan mereka, tetapi melakukan pembinaan agar ANS tidak terjebak dari hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun institusi, jelas Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Denny Ramdany saat nelaksanakan pembinaan dan monitoring kinerja pegawai di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Selasa (26/10/2021).

“Manusia tidak luput dari khilaf, lupa dan sebagainya, nah kita datang, kita tengokin dan lakukan pembinaan dan bimbingan lagi, supaya mereka ingat terkait dengan aturan-aturan yang ada, agar tidak terjerumus hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Denny didampingi Ka.Bag Ketatalaksanaan Kepagawaian Pelayanan Publik (KKPP), Munjir Munaji, Ka.Bag Pemerintahan. M. Efiskal

Lebih lanjut Denny mengatakan, saat ini banyak aturan-aturan yang baru, dan yang perlu disepakati dan diketahui oleh ASN sehingga mereka tidak lari dari relnya, ucapnya.

Selama melakukan pembinaan kinerja pegawai tidak ditemukan masalah-masalah yang berat, hanya ringan-ringan saja istilahnya bukan temuan tetapi masukan-masukan.

Sebagai contoh di loket pelayanan harus ada petugas yang maju agak ke depan, agar warga yang membutuhkan informasi apapun bisa diatasi dengan cepat, ucapnya.

” Saya berharap, semua ASN di wilayah Jakarta Pusat supaya bisa bekerja secara proforsonal dan profesional, karena endingnya adalah dalam rangka pelayanan dan kepuasan warga masyarakat,” tegasnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *