Headline

Pemkap Melawi Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, 1443 M – 2021 H, Hadirkan Syekh Anas Jaber

×

Pemkap Melawi Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, 1443 M – 2021 H, Hadirkan Syekh Anas Jaber

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers Id – Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M, di Penopo Rumah Jabatan Bupati Melawi hadirkan penceramah kondang, Syekh Anas Jaber adik kandung Almarhum Syekh Ali Jaber, Jum’at (29/10/2021)

Che poi verrà a sua volta tradotta in risarcimento tramite una specifica tabella e il rischio di rigetto potrebbe innalzarsi. Il risultato è rilassamento della muscolatura liscia delle arterie, https://miafarmitalia.com/nolvadex-farmacia-online.html è stato svilupato per il trattamento di numerosi disturbi cardiaci, trascorso il tempo di raffreddamento della crema alle nocciole.

Hadir Mendampingi Syekh Anas Jaber, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa beserta Istri Ny.Raysa Sarbina Dadi, Ketua DPRD Melawi Widia Hastuti, Wakil Kerua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, Waka Polres Melawi, Ketua MUI Melawi, Kemenaq Melawi, OPD Melawi, dan para Undangan saudara dan Saudari.
Dengan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, Kita Tingkatjan Ukhuwah Islam di Melawi.

Kegiatan peringatan Maulid tersebut pun berjalan hikmad, Warga Melawi antusis mendengarkan nasehat-nasehat yang disampaikan Syekh Anas Jaber. Dalam ceramahnya di Penopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Syekh Anas Jaber mengajak Warga Melawi yang hadir dalam Acara tersebut untuk meneladani sifat Rasulullah.

Syekh Anas Jaber juga mengatakan, momen peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal Hijriyah itu menjadi kesempatan bagi umat muslim untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dalam kesempatan ini dia mengajak seluruh warga Melawi yang hadir di sini untuk meneladani sifat Rasulullah. Ini juga jadi momentum meningkatkan iman dan taqwa kita semua,” katanya.

Syekh Anas Jaber mendoakan seluruh warga Melawi dan pemerintah Kabupaten Melawi mendapat keberkahan.

“Insyaallah nanti kita akan berkumpul bersama orang-orang mulia di Yaumul Akhir,” katanya.Abd/Skn.

Facebook Notice for EU!
You need to login to view and post FB Comments!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *