Headline

Arba’in: Do’a serta Bantuan Dari Kita Sangat Dibutuhkan oleh Rafa

×

Arba’in: Do’a serta Bantuan Dari Kita Sangat Dibutuhkan oleh Rafa

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers.id – Sebagai Sebuah Bentuk dan Perhatian Kita Terhadap Adik Rafa Yang Selama ini Terbaring Mengidap Autoimun AIHA. sehingga Beberapa Organisasi Sosial yang dioordinatorkan Oleh Arba’in Jumat (29/10) sore, nampak Sejumlah orang menggelar aksi penggalangan dana dengan cara turun ke jalan raya, Lampu Merah Tugu Juang Kabupaten Melawi. Untuk melakukan Pengalangan dana buat adik Rafa yang sudah kurang lebih dua tahun tidak bisa berjalan dikarenakan Autoimun AIHA.

Arbain selaku koordinator kegiatan yang kesehariannya bekerja di Polres Melawi sebagai Paur Humas polres Melawi menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk Mengurangi Beban Dan Membantu biaya pengobatan adik Rafa.

“Dan Kegiatan ini dilakukan Dalam Bentuk Sosial kemanusiaan untuk membantu sesama, disini saya bersama Gapsido dan remaja lainya,Dengan Dilakukan Kegiatan Sosial ini hanya berharap untuk kesembuhan pada adik Rafa, Serta berharap Kegiatan ini berjalan lancar” Ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman relawan atas partisipasinya dalam kegiatan ini, dan kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Donatur yang sudah menyisihkan Sebagian rejeki nya semoga dibalas Allah berlipat ganda” lanjut nya.

“Alhamdulillah hasil dari kegiatan Pengalangan dana sebesar Rp. 7.190.000; dan semoga bisa bermanfaat bagi adik Rafa” Harapnya.

Agus Pratama selaku Ketua Gapsido dan koordinator para remaja menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan tersebut bisa sukses. Setelah selesai kegiatan dan uang selesai di hitung langsung kita serahkan ke orang tua adik Rafa” jelasnya.

Sementara itu Rusdiansyah selaku ayah Rafa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan dan para donatur semuo nya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, yang tidak bisa kami sebut satu persatu, Kami sangat bersyukur masih banyak yang perduli dengan anak kami yang lagi berjuang melawan penyakit yang diderita nya, karena ada pembengkakan Di Paha Sebelah Kanan. Mohon doa kan Rafa , semoga Rafa cepat sembuh dan Rafa bisa bermain,”ungkap.

Untuk para donator yang masih ingin membantu bisa langsung klik pada link kitabisa.com.  https://kitabisa.com/campaign/bantuanakkamisembuhmelawanpenyakitautoimunaiha.Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *