DaerahKalimantan

Minyak Goreng Rp 14 Ribu Langka di Kabupaten Melawi

×

Minyak Goreng Rp 14 Ribu Langka di Kabupaten Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Warga resah minyak goreng yang telah di tetapkan harganya oleh pemerintah Rp 14000 per Litir sudah langka di beberapa Swyalayan dan Agen-agen yang ada di Kabupaten Melawi, oleh warga terpaksa membeli minyak goreng harganya lebih tinggi Rp 38 000, Rabu (9/2/2022).

Kondisi ini juga dialami salah satu ibu rumah tangga warga Melawi mengeluh ke awak media ini terkait harga minyak goreng yang telah di tentukan oleh Pemerintah 14 ribu per litilrr kosong di Kabupaten Melawi, Setelah empat bulan harganya melonjak tajam, kini minyak nabati tersebut sangat sulit ditemukan, terutama di rak-rak peritel modern.

Masyarakat sangat sulit menemukan minyak goreng di minimarket, pasar swalayan, dan pasar modern lainnya. Kalaupun ada, itu hanya tersedia minyak kelapa yang harganya tentu jauh lebih mahal.

Sementara di warung ataupun pasar-pasar tradisional, stok minyak goreng masih bisa ditemui. Namun, oleh pedagang, harganya masih dibanderol di kisaran Rp 20.000 per liter dan Minyak Tropical 2 Litir 38000 ribu
jauh dari harga minyak goreng murah yang diklam pemerintah dijual seharga Rp 14.000 per liter.

Seandaipun ada pihak penjual di toko tokoh modern membatasi pembelian hanya 1 liter kemasan, tak boleh lebih.”katanya.Abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *