DaerahSumatera

Toni Sastra Optimis Demokrat Lampung Moncer di 2024

×

Toni Sastra Optimis Demokrat Lampung Moncer di 2024

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah, Faktapers.id – Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung periode 2021-2026 telah resmi dilantik di Balai Krakatau, Bandar Lampung, Kamis (10/02/2022).

Banyak harapan tersirat atas dilantiknya pengurus Demokrat bumi Ruwa Jurai dibawah kepemimpinan DR. Edy Irawan Arief. Salah satunya datang dari legislator muda Demokrat asal Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H.

“Sebagai kader yang menjunjung tinggi militansi, saya sampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya jajaran DPD Demokrat Provinsi Lampung periode 2021-2026. Dinakhodai oleh Pak Edy Irawan Arief, saya yakin Demokrat akan bisa menjadi parpol papan atas di Bumi Ruwa Jurai, baik pada pesta demokrasi tahun 2024 maupun tahun-tahun mendatang,” jelas anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampung Tengah ini.

Ditambahkan tokoh muda Partai Demokrat Lampung Tengah ini, melihat struktur kepengurusan DPD Demokrat Lampung dibawah kepemimpinan Edy Irawan Arief, diyakini dapat meningkatkan semangat para kader sampai akar rumput.

“Untuk Demokrat Lampung Tengah, saya pastikan para kader akan bekerja lebih keras lagi untuk menambah kursi di parlemen. Selain itu, kami jelas berkomitmen akan memenangkan Bapak Agus Harimurti Yudhoyono menjadi presiden, memenangkan kepala daerah yang diusung Demokrat, serta membentuk karakter kepengurusan sampai tingkat ranting yang solid. Saya yakin Demokrat akan kembali berjaya di Lampung pada tahun 2024,” tandas politisi yang sangat mengidolakan sosok presiden ke enam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini.Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *