DaerahKalimantan

Patuh Prokes Warga Menyaksikan Tabliqh Akbar Bersama Ustad Yusuf Mansur

×

Patuh Prokes Warga Menyaksikan Tabliqh Akbar Bersama Ustad Yusuf Mansur

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Tabliqh Akbar dalam rangka safari dakwah bersama Ustad kondang Indonesia sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran, Ustadz H Yusuf Mansur, berceramah di Penopo rumah jabatan Bupati Melawi, Saptu 12/2/2022 malam.

Hadir dalam acara Tabliqh Akbar Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny, Raisya Sarbina Dadi, SE. M.A.P, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Anggota DPRD Provinsi Kalbar daerah pemilihan (Dapil) Kalbar 7 Ritaudin SE, Anggota DPRD Melawi Fraksi PPP, H.Bujang Safri S.Sos, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat berseta ribuan Undangan hadir menyaksikan Ceramah Ustad Yusuf Mansur di Penopo rumah jabatan Bupati Melawi.

Dalam sambutan Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan suatu kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Melawi atas kehadiran Ustadz Yusuf Mansur.

“Merupakan suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi kami masyarakat Kabupaten Melawi atas kehadiran Ustadz, semoga membawa berkah dan harapan bagi kita semua, danjuga Kabupaten Melawi beserta masyarakatnya memberi kesan tersendiri bagi Ustadz dan rombongan,” katanya.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Uy menyampaikan Pemerintah Kabupaten Melawi sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tabligh akbar tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Melawi saya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tabligh akbar ini tentunya dalam rangka kegiatan peningkatan syiar dan kesadaran umat Islam di Kabupaten Melawi.” Katanya.

Lanjutnya Bupati jelaskan kita ketahui bersama bahwa Ustad yuduf Mansur dikenal sebagai Ustad yang senang mengajak untuk bersedekah, sekarang beliau bersama yayasan Wakaf Masjid Ka’bah dan Masjid Kapal Munzalan Indonesia sedang dalam ikhtiar membangun masjid yang multifungsi, masjid tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah ritual saja, tetapi juga sebagai tempat untuk mengasuhi anak yatim, dan memuluskan penghapal Al-Quran dan membahagiakan fii Sabilillah.

” Untuk itu saya H. Dadi Sunarya UY yang juga sebagai ketua dewan masjid Indonesia Kabupaten Melawi mengajak jama’ah sekalian untuk bersama-sama kita Mendo’akan agar apa yang menjadi cita-cita Mulya beliau dapat terwujud, serta Allah mudahkan Amin,” ucapnya.

Dan Bupati Melawi juga ucapan banyak terimakasih kepada warga masyarakatnya yang telah meringankan kakinya melangkah kakinya dengan tulus iklas untuk bersilahturahmi di Penopo rumah jabatan Bupati guna mencari ilmu mendengar ceramah dan uraian mutiara ikmah oleh Ustad Yusuf Mansur.

“Kepada Usatd Yusuf Mansur dan rombongan saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Melawi mengucapkan Ahlan Wa Sahlan, selamat datang dan terimakasih telah bersedia memenuhi undangan kami dalam rangka berbagi ilmu dan memberikan Tausiyah kepada masyarakat Kabuoaten Melawi.” pungkas Bupati.” Abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *