DaerahSumatera

Pelantikan Jabatan Administrator Di Lingkungan Kabupaten Pesisir Barat 2022

×

Pelantikan Jabatan Administrator Di Lingkungan Kabupaten Pesisir Barat 2022

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers id – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Melantik Pejabat Administrator di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat.

Turut Hadir dalam Pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Plt.Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Sesuaikan Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor : B/142/KPTS/V.04/HK-PSB/2022

Diantaranya yaitu:

1. Syukur Yakcub, S.E., M.M Inspector Pembantu Wilayah III Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Wilayah III Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat

2. Ponco Prasetyo, M.M.Par Kepala Sub Bidang Data dan Informasi pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Pengembangan Daerah Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat

3. Fikri Rahman,S.E., M.M Analis Pengaduan Masyarakat Inspektur Pembantu Wilayah II Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat

4. Ade Sudrajat, S.IP., M.M Analis Kebijakan Ahli Madya pada Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Investigasi Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan, pertama- tama kami atas nama pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada saudara- saudara yang baru di lantik sebagai pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

“Semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, patuh pada peraturan perundang- undangan ” ujarnya.

Selanjutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini dimaksudkan untuk melakukan rotasi bagi pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten ini. Tujuannya adalah untuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada badan kepegawaian daerah dan bagian organisasi sekretariat daerah yang telah bekerjasama melaksanakan semua prosedur penetapan dan pelantikan pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati berharap, tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan, dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *