Jabodetabek

Tomas Jakbar Umar Abdul Azis Akan Terus Mendukung Program Pemerintah Terkait Penanganan Covid-19

×

Tomas Jakbar Umar Abdul Azis Akan Terus Mendukung Program Pemerintah Terkait Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Tokoh Masyarakat (Tomas) Jakarta Barat H Umar Abdul Azis memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Metro Jakarta Barat atas pemberian Vaksinasi Boster untuk masyarakat khalayak umum.

Umar mengaku akan terus mendukung program pemerintah terkait penanganan COVID-19 di Tanah Air khususnya di wilayah Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

“Iya, sudah sepatutnya kita bergandengan tangan, bahu membahu untuk membantu masyarakat dalam hal pencegahan COVID-19. Semoga Vaksinasi Boster Polres Jakbar ini, selain dapat menciptakan kekebalan tubuh (heard immunity) masyarakat terlebih lagi mampu memusnahkan virus omicron dari tanah air,” kata Umar usai mendampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meninjau Gerai Vaksinasi Boster, digelar di Pasar Srengseng Junction, Kembangan, Sabtu (19/2/2022).

Umar mengatakan kegiatan tersebut dimulai sejak Jumat (18/2/2022) kemarin.

Selain sempat kedatangan artis, Marshel dan Azis Gagap. Pelaksanaan Vaksinasi hingga hari ini dihadiri Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo bersama rombongan.

Tak hanya meninjau, disana Kapolda mengedukasi mengenai peraturan Protokol Kesehatan (Prokes) sambil memberikan masker dan coklat silverquen kepada para pedagang di sekitar lokasi Vaksinasi.

Sosok pemuda yang dikenal gemar dengan kegiatan sosial itu berharap hal yang dilakukan Polri tersebut dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk turut serta bersama-sama melakukan pencegahan COVID-19.

“Untuk yang sudah divaksin diharapkan agar terus mematuhi peraturan prokes. Dan bagi yang belum divaksin maka segera datang ke Gerai Vaksin yang sudah tersedia. Sebab, program Vaksinasi Boster Presisi ini adalah bagian dari solusi untuk membasmi COVID-19,” pungkasnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *