Headline

Polres Melawi Pimpin Sertijab Wakapolres Melawi, Ini Pesan dan Kesannya

×

Polres Melawi Pimpin Sertijab Wakapolres Melawi, Ini Pesan dan Kesannya

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, memimpin lansung serah terima jabatan Waka polres Melawi di Aula Tri Brata Polres Melawi dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Senin (21/2/22) Pukul 09.00 Wib.

Serah terima pejabat utama dilingkungan Polres Melawi sesuai keputusan Kapolda Kalbar yang mengalami pergantian dan dilaksanakan serah terimakan yakni Kompol Agus Mulyana S.E, M.M,mutasi sebagai Kasubbag P-Bmn Baginfolog Rolog Polda Kalbar. Dan Wakapolres Melawi diisi Pejabat baru Kompol Asmadi S.I.P, M.M, yang sebelumnya juga menjabat dibagian lainnya di Rolog Polda Kalbar.

Dalam amanatnya Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri, mustasi tersebut merupakan penyegaran Personil, promosi jabatan dan penghargaan dari Pimpinan kepada personil Polri dalam menjalankan tugas.

“Saya selaku Kapolres Melawi memberikan selamat, kepada Kompol Agus Mulyana S.E, M.M atas jabatan baru sebagai Kasubbag P-Bmn Baginfolog Rolog Polda Kalbar dan saya mengucapkan terimakasih telah menjalin kerjasama yang baik terhadap jajaran di Polres Melawi maupun di Polsek dan semoga kedepan karir semakin baik,” ungkapnya.

Kemudian untuk Waka Polres Melawi yang baru Kompol Asmadi, S.I.P, M.M, berharap dapat menyesuaikan ditempat yang baru dan dapat menjalankan seluruh Program-program yang ada seperti Program Presisi ataupun Program penanganan Covid-19 di Kabupaten Melawi, “Terima kasih juga kepada Ibu Bhayangkari, yang telah setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas di Polres Melawi,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Melawi Para Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Perwira dan Bintara Polres Melawi.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, kenal pamit dan pemberian cindera mata oleh Kapolres Melawi Para PJU dan Kapolsek Jajaran kemudian foto bersama.Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *