DaerahSumatera

Bupati Pesisir Barat Dr Drs, H Agus Istiqlal SH MH Sambut Baik Kunjungan Kerja LPK-GPI 

×

Bupati Pesisir Barat Dr Drs, H Agus Istiqlal SH MH Sambut Baik Kunjungan Kerja LPK-GPI 

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, Faktapers id – Bupati pesisir barat sambut baik kedatangan anggota lembaga perlindungan kosumen LPK – GPI. di ruang kerja nya yang dipusat kan di puncak vila epong ramdo,  Senin 21/02/2022.

Anggota Dewan perwakilan daerah lembaga perlindungan DPD LPK -GPI .pesisir barat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dengan bupati Kabupaten Pesisir Barat Dr Drs Agus Istiqlal. SH MH, Zannurson selaku Kabid ( kepala bidang) sengketa konsumen berserta anggota DPD lainnya menyampaikan langsung kepada bupati pesisir barat, tujuannya yang pertama adalah silahturahmi dengan pemerintahan pesisir barat dan sekaligus mengajak kerja sama pemerintahan daerah pesisir barat dengan lembaga perlindungan kosumen ,LPK – GPI, agar kedepannya bisa saling mengangkat dan saling membantu bersenergi dan juga bisa menjaga kemitraan kerjasamanya yang baik.

Masih dalam acara yang sama Bupati pesisir barat sambut baik dan memberi respon yang positif, maksud dan tujuan hadirnya lembaga perlindungan kosumen di Kabupaten Pesisir Barat ini .

Dalam sambutannya bupati pesisir barat sangat mendukung kenerja dari pada lembaga perlindungan kosumen yang betul – betul bisa membantu masarakat yang merasa tertindas sesuai undang- Undang nomor 8 .Tahun 1999. Tentang perlindungan konsumen. apa lagi saat ini masarakat merasa kesusahan seperti kebutuhan keluarga saat ini seperti langkanya miyak goreng dipasaran atau toko dan warung – warung pengecer lain nya. Yang ada di kabupaten pesisir barat ini khususnya.

Bupati juga berharap agar lembaga perlindungan kosumen LPK – GPI. Secepat nya bisa turun ke lapangan untuk mengecek dan membantu masarakat khususnya di kabupaten pesisir barat ini terkait kelangkaan pasok minyak goreng dan tinggi nya harga di pasaran atau toko – toko yang ada di pesisir barat.

Yang terahir, Zannurson selaku ketua bidang Sengketa kosumen DPD LPK – GPI. Pesisir barat mewakili ketua DPD. LPK – GPI Yahman Efendi dan anggota lain nya mengucapkan terima kasih kepada bupati kabupaten pesisir barat atas sambutan yang positif dan menerima kerja samanya dari lembaga perlindungan kosumen gerakan perubahan Indonesia . LPK -GPI .Kabupaten pesisir barat. “Agar kedepan nya saling bergandengan tangan dan sama- sama membangun kabupaten kabupaten pesisir barat,” ungkapnya.

Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *