Jabodetabek

18 Titik Jalan Rusak di Cempaka Putih Diperbaiki

×

18 Titik Jalan Rusak di Cempaka Putih Diperbaiki

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, memperbaiki sejumlah titik jalan rusak di sepanjang Jalan Pramuka, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih.

Kasatpel Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih, Reza Febyanto mengatakan, patching jalan rusak atau tutup lubang di lokasi dilakukan sebagai tindak lanjut hasil pemantauan tim satgas Bina Marga Kecamatan.

” Patching Jalan Rusat/tutup lubang kita lakukan dengan menggunakan material goldmix dan emulsi. Mengerahkan 6 personil satgas Bina Marga kecamatan,” kata Reza saat di konfirmasi, Rabu (23/2/2022).

Reza menjelaskan, pengerjaan perbaikan jalan rusak bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan/kendaraan.

Pekerjaan patching jalan rusak melalui beberapa proses yaitu marking/pemberian tanda untuk jalan yang akan diperbaiki, cutting jalan yang rusak, pembobokan/breaker jalan yang rusak, pembersihan hasil pembobokan, pemberian tack coat/emulsi, dan terakhir gelar material goldmix dan pemadatan dengan alat pemadat (Stamper kodok dan stamper kuda), ungkap Reza.

” Kerusakan di tiap titik jalan di kawasan ini bervariasi mulai dari diameter 1 – 4 meter. Totalnya ada 18 titik yang diperbaiki,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *