Jabodetabek

Jadi Tempat Sarang Narkoba, MCK di Jalan Kalipasir Dibongkar

×

Jadi Tempat Sarang Narkoba, MCK di Jalan Kalipasir Dibongkar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Bangunan MCK permanen yang sudah lama tidak dipakai di Jalan Kalipasir, Gg. Tembok Rt.005/010, Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, dibongkar warga, petugas PPSU dan Satgas Bina Marga Kecamatan Menteng.

Lurah Kebon Sirih, Syamsul Ma’rif mengatakan, pembokaran MCK permanen ini merupakan hasil kesepakatan antara warga dengan ketua Rt.005 dan Ketua. Rw.010, karena MCK tersebut sudah tidak digunakan lagi oleh warga.

” Pembongkaran MCK dilakukan atas dasar kesepakatan warga dengan Ketua Rt dan RW, karena menjadi sarang narkoba, “ jelas Syamsul saat dikonfirmasi, Jum’at (25/2/2022).

Syamsul menerangkan, nantinya di lokasi tersebut kita akan buatkan taman wilayah, agar menjadi hijau, bersih, nyaman dan asri.

Ketua Rt.005 Kelurahan Kebon Sirih, Ismail menambahkan, pembongkaran MCK hasil musyawarah dan kesepakatan warga, karena keberadaan bangunan MCK yang sudah lama tidak pakai kerap kali jadi tempat nongkrong anak muda.

” Sangat mendukung sekali usulan warga membongkar MCK, karena ini menjadi ajang sarang narkoba,” tegas Ismail didampingi Ketua Rw.010, Edo Kodo Langit dan Tokoh Masyarakat, Ujang. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *