DaerahBali

AKBP Andrian Sentuhkan Sembako Kepada Anak Panti Asuhan Ganesha Sevanam Jagaraga

×

AKBP Andrian Sentuhkan Sembako Kepada Anak Panti Asuhan Ganesha Sevanam Jagaraga

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto yang dikenal sering berbagi untuk masyarakat terdampak covid-19.

Kali ini kembali ulurkan tali kasihnya kepada Anak anak Panti Asuhan Ganesha Sevanam di Yayasan Sahabat Peduli Kasih Desa Jagaraga Kecamatan Sawan. Kendati secara langsung tidak hadir Kapolres AKBP Andrian dalam penyerahan sembako kepada anak-anak panti namun, bantuan tersebut diwakilkan kepada Kapolsek Sawan AKP Nyoman Pawana Jaya Negara untuk diserahkan sebanyak 50 kg beras Senin (1/3) pukul 12.10 Wita.

Penyerahan sembako ditengah menyambut Hari Raya Nyepi sangat dipandang perlu, selain kepada anggota juga masyarakat umum. Selaku pengurus Yayasan Made Wijaya yang dikenal bernama Ajik Mangku Wijaya Dangin sangat mengapresiasi kepedulian Polres Buleleng terhadap masyarakat membutuhkan,

“Atas nama Yayasan Sahabat Peduli Kasihkami mengucapkan terima kasih pada bapak Kapolres Buleleng atas sumbangsihnya untuk anak anak semesta yang ada di Panti Asuhan Ganesha Sevanam . Kegiatan ini menjadikan Polri semakin humanis dan dekat dengan masyarakat,”terang Wijaya Dangin.

Kapolres Buleleng AKBP Adrian Pramudianto ditengah masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kepada awak media menerangkan, Polri selalu berupaya hadir ditengah masyarakat, sumbangan itu kami titipkan kepada Kapolsek Sawan untuk diserahkan langsung kepada anak panti. Yang mana informasi tersebut kita dapat dari rekan media karena di Yayasan tersebut mengasuh anak-anak.

“Semoga bantuan yang tidak begitu banyak bermanfaat. Saya pesan kepada anak-anak panti untuk belajar lebih giat nantinya dapat menjadi generasi bangsa yang berguna,”jelas AKBP Andrian. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *