Headline

Warga Desa Selapajang Digegerkan Dengan Makam Bertulis Umur 1.200 Tahun

×

Warga Desa Selapajang Digegerkan Dengan Makam Bertulis Umur 1.200 Tahun

Sebarkan artikel ini

Faktapers.id – Warga Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan dengan makam yang bertuliskan di nisannya keturunan nabi. Di nisan makam tersebut tertuliskan Ibu Nesah Binti Nabi Solaiman Bin Nabi Daud umur 1.200 tahun.

Kapolsek Cisoka AKP Nurohman membenarkan penemuan makam tersebut. Nisan makam tersebut dibongkar karena dikhawatirkan meresahkan warga setempat.

“Jadi itu ada keluarga yang menemukan ada kuburan atau dikasih nisan itu Ibu Nesah binti Nabi Sulaiman bin Nabi Daud. Kemudian oleh aparat desa karena ini takut dikhawatirkan membuat resah warga ini ambil keputusan aparat desa itu dibongkar nisannya,” kata AKP Nurohman dikutip dari detikcom, Senin (28/2/2022).

Nurohman mengungkapkan saat ini makam tersebut nisannya sudah dibongkar tanpa ada satupun tulisan. Menurutnya nama yang tertera di nisan tersebut dibuat oleh seseorang.

Selain itu,warga sekitar juga tidak mengetahui jasad siapa bersemayam di makam tersebut.

“Udah diganti sekarang enggak ada tulisannya polos. Awalnya tu memang nisan aja gada tulisan. Bukan nama asli. Itu buatan aja. Warga sendiri tidak tahu itu atas nama siapa,” ungkapnya.  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *