DaerahBanten

Nasib Naas Dialami Feby Iswanto Warga Tangerang, Pertahankan Motornya  Babak Belur Dikeroyok 4 Pelaku Curanmor

×

Nasib Naas Dialami Feby Iswanto Warga Tangerang, Pertahankan Motornya  Babak Belur Dikeroyok 4 Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini

Tangerang, Faktapers.id – Nasib nahas dialami seorang pria bernama, Feby Iswanto (20) lantaran mencoba mempertahankan sepeda motor miliknya dari aksi pelaku. Akibatnya, korban menjadi babak belur dipukuli pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Mulanya pelaku yang diketahui berjumlah empat orang ini hendak melakukan pencurian motor dan dipergoki korban saat berada di teras rumahnya,” ujar Abdul Rachim kepada wartawan, Sabtu (5/2/2022).

Rachim menjelaskan Feby saat itu melihat 1 orang pelaku sedang mendorong motor korban dari depan rumah saksi yang juga masih tetangga korban.

“Disitu, Feby berinisiatif meneriaki para pelaku ‘maling’, selanjutnya korban mengejar pelaku seorang diri. Selain korban, seorang saksi juga ikut berlari mengejar pelaku dan 4 pelaku itu sempat berhenti untuk mengeroyok saksi,” katanya.

Rachim melanjutkan empat pelaku tersebut langsung melarikan diri sambil membawa sepeda motor korban usai diteriaki dan juga berhenti memukuli saksi.

Para pelaku berhasil membawa kabur motor korban ke arah Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sementara saksi dan korban kehilangan jejak para pelaku.

Rachim mengungkapkan bahwa motor yang menjadi incaran para pelaku adalah milik Rizky Ardiansyah (25). Dia menuturkan motor korban dicuri dari dalam pagar garasi dengan keadaan tidak terkunci.

“Dalam aksinya, keempat pelaku tersebut sudah teroganisir. Untuk yang menggasak motor korban ini hanya dilakukan oleh satu orang pelaku dan sisanya berjaga di depan rumah korban,” tutup Rachim. **/uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *