Headline

Segera Hadir! Taksi Udara Rute Cilegon-Cengkareng, Segini Harganya

×

Segera Hadir! Taksi Udara Rute Cilegon-Cengkareng, Segini Harganya

Sebarkan artikel ini

Faktapers.id – Sebentar lagi, Cilegon akan memiliki transportasi atau helicity dengan rute Cilegon-Cengkareng. Untuk menempuh rute tersebut hanya memakan waktu 25 menit.

Layanan taksi udara ini dihadirkan oleh PT Krakatau Sarana Properti (KSP) bekerja sama dengan White Sky Aviation (WSA), perusahaan trasportasi yang menyediakan layanan helicity.

Belum lama ini, direktur dari KSP telah melakukan uji coba terbang menggunakan helikopter dengan rute Cilegon-Cengkareng-Cilegon.
“Ini dilakukan sebagai langkah awal kerja sama KSP dengan White Sky Aviation untuk pengadaan Taksi Udara di Cilegon,” mengutip keterangan dalam Instagram Krakatau Sarana Properti, Rabu (02/03).

Melalui layanan ini, kedepannya perjalanan – dapat ditempuh hanya dengan durasi 25 menit. Menurut keterangan yang ada, tarif taksi terbang ini diperkirakan Rp 6-7 juta. Tarif tersebut dikenakan untuk tiga orang.

Direncanakan, WSA akan menyediakan dua jenis layanan taksi udara yakni tipe Bel 505 single engine dengan kapaistas tiga penumpang dan Bell 429 douuble engine dengan kapasitas enam penumpang.

Selain untuk mempersingkat waktu tempuh, diharapkan helicity ini juga dapat mempermudah kegiatan perusahaann industri setempat.
Dikatakan, layanan taksi udara ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di daerah industri Kota yang belakangan ini bertumbuh semakin pesat.

“Dengan adanya taksi udara di Cilegon, diharapkan dapat mempermudah perusahaan industri dalam melakukan perjalanan bisnis,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *