Jabodetabek

SEOCon 2022, Makin Optimis

×

SEOCon 2022, Makin Optimis

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Ajang tahunan SEOCon Jakarta akan kembali digelar tahun 2022 ini.

Melalui SEOCon Jakarta 2022 yang akan digelar 16 hingga 18 Maret 2022 mendatang apapun bianis via SEOcon semakin menjanjikan.

Sebab SEO for Performance selalu memberikan berbagai insight menarik dan bermanfaat bagi setiap individu dan bisnis di Indonesia. SEO industri yang terus bertumbuh dalam beberapa tahun terakhir terbukti menghadirkan solusi untuk membawa perubahan nyata di setiap fase bisnis.

Inisiator SEOCon Jakarta 2022, Ryan Kristo Muljono mengatakan, meski Pandemi Covid-19 menghadang bisnis digital melalui CEOcon tak akan meradang dan tetap menunjukan kurva peningkatan yang signifikan.

“Melihat bagaimana kondisi pandemi yang terus berlanjut membuat para praktisi dan orang-orang yang bekerja di dunia bisnis harus lebih siap memahami ilmu baru, khususnya SEO yang memang sejalan dengan Digital Marketing. Anda bisa mendapatkan manfaat bisnis yang bernilai ketika sudah mengenal SEO. Inilah mengapa SEOCon Jakarta 2022 fokus kepada meningkatkan performance bisnis secara digital. It’s time to level up your SEO game plan,” papar Ryan Kristo Muljono.

Menurut Ryan, SEOCon Jakarta 2022 mempunyai fokus yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini lebih fokus kepada komunitas lokal dan mendorong munculnya pakar-pakar SEO baru yang bisa juga memberi kontribusi dan memajukan Indonesia di industri ini. Setiap speakers yang terpilih tahun ini telah terbukti mendukung bisnis dan perusahaan melalui strategi SEO dan Digital Marketing. Dimulai dari Nisrina Salma Alifah, Ridho Putradi SGara, Muhammad Iilman Akbar, Radius Arianto, Joe Handaya, Miftahul Khoir, Viktor Iwan Kristanda, Andhika Wijaya Kurniawan, Edy Budiman, Reza Purnama Putra, Nur Anasta Rahmat, Andrew Prasatya, Jon Earnshaw, Kevin Syahlie, Deasy Natalia Mulaniari, Dian Martin, Jufri, Eufrasia Joan, Adythia Pratama, Hanny Setiawan, dan Cyril Bedat.

SEOCon Jakarta 2022 yang didukungan beberapa sponsor, seperti, Official logistic partner dari Shipper, Dewaweb, Marguee, Connext by Marguee, Go-rental, Niagahoster, Agnive by Bewei Digital Agency, Eatlah, Drinklah, Bakpao Binjai Bun, Greebel, Padigiling, Fordicon, Bank Capital, Fresh Cool, Nata dan Grand Inna Malioboro.

“SEOCon Jakarta 2022 tetap diselenggarakan secara online dengan dukungan platform online, mengingat pandemi yang masih berlangsung. Walau tetap diselenggarakan secara online, SEOCon Jakarta 2022 terus bergerak maju untuk memberikan kesempatan terbesar dalam mempelajari SEO dan Digital Marketing hingga mencapai level kesuksesan yang diinginkan. Komitmen ini dijalankan dengan persiapan untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda. Untuk para pebisnis, praktisi, hingga masyarakat yang baru ingin belajar SEO, segera daftarkan diri di www.seocon.id dengan berbagai benefit menarik sekarang juga,” pungkas Ryan. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *