DaerahBali

Hitungan Menit Anak Pentung Ayah Dibekuk Reskrim Polsek Singaraja

×

Hitungan Menit Anak Pentung Ayah Dibekuk Reskrim Polsek Singaraja

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Dugaan penganiayaan yang dilakukan Iskak Jaelani kepada ayahnya sendiri Kamis (10 /3) pukul 15.00 wita, berhasil dibekuk Reskrim Polsek Kota Singaraja.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Ariawan didampingi Kanit Reskrim AKP Ida Bagus Permana, Kasi Humas Polres AKP Sumarjaya dalam keterangan press malam Kamis 10 Maret 2022 di Mako Polsek, pelaku yang berhasil di bekuk di kawasan pelabuhan Buleleng mengatakan

“Benar kejadian tadi, korban M Selamat. Diduga pelaku Iskak Jaelani anak korban. Tadi tindakan yang kita ambil selain olah TKP bersama INAFIS ambil keterangan dari saksi-saksi, untuk korban masih di RS sambil menunggu otopsi,”ujar Kompol Dewa Darma.

Dugaan gara-gara dipicu akibat kandang kucing yang enggan dipindah , Kompol Dewa Darma masih mendalami motif tersebut, “masih kita dalami motif tersebut dan menggali info dari saksi-saksi. Hasil olah TKP luka di bawah mulut, di kepala sekitar ubun-ubun. Terhadap terduga pelaku sudah kita sudah amankan sementara dan menjalani proses untuk pemeriksaan lebih lanjut,”jelasnya

Terduga pelaku Iskak Jaelani pernah mengalami gangguan jiwa dan sempat ditangkap Polsek Kota Singaraja karena depresi sehingga harus mendapat perawatan di RS Jiwa Bangli namun penyakit tersebut kadang kambuh dan sering membuat keributan dirumah itu. Tetangga korban pun yang mendengar peristiwa tersebut langsung berdatangan sembari memberitahu yang lainya.

Saat itu di TKP saksi NA alias Nabila,(9) anak dari korban melihat kakanya Jaelani keluar membawa pentungan berlumburan darah.

berawal Iskak Jaelani (pelaku) menyuruh sikecil Nabila untuk memberitahu korban agar memindahkan kucing dan kandangnya karena bau tidak seda. Nabila beranjak memberitahu ayahnya sesuai permintaan pelaku, korban yang sudah berumur lansia mengabaikannya.

Sebelumnya pelaku marah-marah terhadap korban sambil membawa kayu pentungan dan selanjutnya pelaku memukul korban sehingga kakek tua renta itu meninggal dunia. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *