Headline

Ketua TP PKK Jaksel Door To Door Jual Paket Pangan Murah

×

Ketua TP PKK Jaksel Door To Door Jual Paket Pangan Murah

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan, Essie Munjirin bersama dengan para kader PKK, Dasawisma dan lainnya menyambangi tiap rumah warga untuk memudahkan warga mendapatkan paket pangan murah di Kelurahan Ulujami dan Petukangan Utara, Senin (14/3/2022).

Program paket Pangan Murah yang berkolaborasi dengan Food Station itu berisikan minyak goreng 2L, gula 1kg, dan tepung terigu 1kg dengan total harga sebesar Rp.50.000.

Selain itu juga, ada paket murah yang berisikan minyak goreng 900ml, gula 1kg, dan tepung terigu 1kg dengan harga Rp30.000.

Essie mengatakan, kegiatan door to door ke rumah warga ini dilakukan untuk memudahkan warga mendapatkan paket pangan murah dengan tidak mengantri.

“Hari ini Kita mengadakan kegiatan pendistribusian paket sembako yang berisi beras, gula pasir, tepung terigu dan minyak goreng, harga Rp. 50.000 per-paketnya. Pembagian sembako ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan PKK dan dilaksanakan secara door to door,” ujarnya.

Adapun untuk pemesanannya, sambung Essie, dilakukan melalui PKK kelurahan.

Dikemukakan Essie, Kolaborasi ini merupakan dukungan dari Pemerintah Kota Jakarta Selatan dalam menangani permasalahan pendistribusian sembako.

“Dengan kolaborasi dan semangat untuk terus berinovasi insya allah kita bisa mencari solusi untuk semua permasalahan yang kita hadapi,” harapnya.

Sementara, PLT Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murtadho menambahkan, dirinya memberikan apresiasi kepada PKK baik itu tingkat Kota, Kecamatan maupun kecamatan juga kader Dasawisma yang telah menciptakan inovasi penjualan paket sembako murah ke rumah-rumah warga.

“Semoga kolaborasi yang ada dapat terus berjalan dan dikembangkan untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat Jakarta Selatan,” tandasnya. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *