Jabodetabek

Jajaran Tiga Pilar Diterjunkan, Sosialisasikan Bahayanya Narkoba di Rw.01 dan 02 Kwitang

×

Jajaran Tiga Pilar Diterjunkan, Sosialisasikan Bahayanya Narkoba di Rw.01 dan 02 Kwitang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Jajaran tiga pilar Kelurahan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, keluar masuk gang kecil menyosialisasikan upaya pencegahan dini dan antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Rw.01 dan 02 Kelurahan Kwitang, Kamis (17/3/2022).

Sosialisasi pencegahan dini penyalahangunaan narkoba dipimpin langsung oleh Lurah Kwitang, Rasimun didampingi Ka.Satpol PP Kelurahan Kwitang, Erwin Cahya Kusumah. Kegiatan tersebut dimonitor Ka.Satpol PP Kecamatan Senen, Aries.

Lurah Kwitang, Rasimun mengatakan, pihaknya memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan dini penggunaan narkoba di lingkungan masyarakat Rw.01 dan 02 khususnya Kelurahan Kwitang.

Sosialisasi tersebut melibatkan 35 personil terdiri Satpol PP Kelurahan dan Kecamatan, TNI, Polisi, Dishub, PPSU, LMK, FKDM serta unsur Rt dan Rw. Semua Rw yang ada di wilayah Kelurahan Kwitang nantinya akan diberikan sosialisasi, untuk saat ini dimulai dari Rw.01 dan 02 dihari selanjutnya Rw berikutnya, jelas Rasimun.

Saya berharap, kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya sebagai generasi muda yang labil dan mudah terpengaruh oleh pergaulan untuk mencegah sejak dini sampai kecebur atau terpengaruh kegiatan-kegiatan negatif khususnya terkait dengan narkoba.

” Jauhi narkoba supaya masa depannya lebih baik,” tandasnya.

Ka.Satpol PP Kelurahan Kwitang, Erwin Cahya Kusumah menambahkan, sasaran sosialisasi narkoba diutamakan kepada generasi penerus seperti anak-anak muda, remaja maupun dewasa.

Seperti kita ketahui narkoba merusak generasi bangsa. Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi dan himbauan ini dapat menggugah warga DKI Jakarta khusus warga Kelurahan Kwitang agar mempunyai rasa tanggung jawab menjaga lingkungan, ucapnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *