Jabodetabek

446 KTP Elektronik Telah Didistribusikan Ke warga Pegangsaan.

×

446 KTP Elektronik Telah Didistribusikan Ke warga Pegangsaan.

Sebarkan artikel ini

Jakarta,Faktapers.id – Selama Januari sampai dengan 17 Maret 2022, Satuan Tugas (Satgas) Sudin Kependudukan dan Catatann Sipil (Dukcapil) Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, sebanyak 446 KTP elektronik telah didistribusikan ke warga Pegangsaan.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Kelurahan Pegangsaan, Martha Sianturi mengatakan.

” Selama kurun waktu Januari hingga 17 Maret 2022, pihaknya telah mencetak 446 KTP elektronik dan semuanya telah diberikan kepada warga, ” ucapnya

Ditambahkan Martha, ” Pencetakan 446 KTP-el terdiri pencetakan KTP Pemula 53 KTP-el, KTP hilang 68 KTP-el, KTP rusak 162 KTP-el dan KTP mutasi rubah dan pendatang baru 163 KTP-el,” kata Martha saat dikonfirmasi, Jum’at ( 18/3/2022).

Pencekatan ini dilakukan untuk memberi kemudahan dan percepatan kepada warga, serta pemenuhan pelayanan dokumen kependudukan bagi warga yang wajib rekam KTP atau pemilik KTP, jelas Martha.

Pada periode yang sama, pihaknya juga telah melakukan perekaman KTP-el kepada warga yang wajib rekam KTP sebanyak 53 orang.

” Saya himbau kepada warga yang sudah memasuki usia 17 tahun atau 16 tahun keatas agar segera melakukan perekaman KTP-el, karena ini penting sebagai indentitasi diri, ” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *