DaerahSumatera

Melenggang ke Fit And Propertest, Toni Sastra Jaya Apresiasi Kinerja Panitia Muscab IV

×

Melenggang ke Fit And Propertest, Toni Sastra Jaya Apresiasi Kinerja Panitia Muscab IV

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung,- Faktapers.id-m Agenda Musyawarah Cabang (Muscab) IV serentak Partai Demokrat Lampung yang diikuti 15 kabupaten/kota se-Lampung, yang digelar di Balai Krakatau, Bandar Lampung, 21 Maret 2022, banyak menyisakan cerita.

Namun tidak untuk kompetisi di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Kandidat calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lamteng yang maju dalam kontestasi tersebut berjumlah tiga orang. Ketiganya adalah Najamudin, Baroji, dan Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, dan melenggang ke tahapan selanjutnya yakni fit and propertest di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, yang akan dijadwalkan kemudian.

Salah satu kandidat calon ketua DPC Demokrat Lamteng Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, kepada media menyatakan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja panitia penyelenggaraan Muscab IV yang berasal dari Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK Da) DPD Demokrat Lampung.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan perjalanan panjang tahapan seleksi calon ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah yang digelar serentak oleh DPD Demokrat Lampung, bersama dengan 14 kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Lampung. Di Lampung Tengah sendiri ada tiga orang kandidat yang maju dalam kontestasi ini, ada Pak Najamudin, Pak Baroji, dan saya sendiri. Musyawarah cabang tersebut berlangsung aman dan kondusif, dan tiga nama termasuk saya, melancong ke tahapan selanjutnya yang akan diselenggarakan di DPP. Saya apresiasi panitia penjaringan yang sudah optimal memberikan dedikasinya untuk suksesi kegiatan ini,” paparnya.

Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, yang juga anggota DPRD Lampung Tengah diketahui berhasil lolos ke tahap penjaringan selanjutnya, yang akan digelar di DPP Partai Demokrat.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak kepada kami, khusus untuk DPAC yang mendukung saya untuk maju dalam kontestasi ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat restu dari Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, demi cita-cita mengembalikan kejayaan Demokrat di Lampung Tengah, Provinsi Lampung, dan Indonesia tercinta,” harapnya.

Untuk diketahui, daftar riwayat hidup bakal calon ketua DPC yang mengikuti Muscab IV serentak Partai Demokrat Lampung juga dilampirkan menjadi salah satu syarat pencalonan. Menariknya, sosok Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, memiliki segudang riwayat hidup, yang bisa menjadi modalnya meyakinkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat untuk dapat menjadi Ketua DPC Demokrat Lampung Tengah periode 2022-2027.

Diantaranya adalah pernah menjabat sebagai Ketua Kongres Advokat Provinsi Banten, Vice President Advokat Indonesia, dan Dosen di Universitas Pamulang Provinsi Banten. Selain itu, Legislator muda Lampung Tengah ini merupakan kader Demokrat dengan raihan suara terbanyak diantara legislator Demokrat lainnya di DPRD Lampung Tengah pada pemilihan legislatif tahun 2019 lalu. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *