Headline

Silaturahmi “New Ngobras” Pengurus Baru RT 008, Gandut, Jaksel dengan Warga, Banjir Hadiah

×

Silaturahmi “New Ngobras” Pengurus Baru RT 008, Gandut, Jaksel dengan Warga, Banjir Hadiah

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sepekan setelah terbentuknya kepengurusan baru RT (Rukun Tetangga) 008/07, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ketua RT terpilih menggelar acara silaturrahmi.

Acara silaturahmi yang bertujuan untuk perkenalan antara pengurus baru RT 008/07 dengan warganya tersebut berjalan lancar dan penuh kecerian.

Selain berkenalan dengan warganya, Ketua RT 008 terpilih, Herry Wibowo mengatakan, pertemuan tersebut juga bertujuan untuk memperkokoh dan menambah kekompakan antar warga RT 008.

“Alhamdulillah, acara silaturahmi perkenalan pengurus dengan warga RT 008 berjalan dengan baik lancar. Sebagai pengurus baru RT 008 kami ingin seluruh warga RT 008 semuanya happy. Semoga acara ini bisa di selenggarakan secara berkala,” papar Herry, usai memberikan penghargaan dan tanda terima kasih untuk ketua Rt 008 sebelumnya, Muhammad Syarif yang diwakili oleh bendaharanya, Hermawan Mamun di kediaman Bendahara baru RT 008, Sabtu, (26/3/2022), malam.

Disela ramah-tamah dengan warganya, Herry menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan fasilitas ‘Contact Center’ melalui layanan WhatsApp dan layanan email. Hal tersebut untuk lebih memudahkan komunikasi dua arah dengan warganya secara lebih detil dan terperinci.

Sementara itu, Sekretaris RT 008, Setiyono menghimbau agar warga yang belum memiliki KK (kartu keluarga) ber-barcode, agar segera mengurus dan menggantinya.

“Bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang belum memiliki KK yang ada barcodenya harap segera mengganti ya. Hal tersebut diperlukan untuk memudahkan urusan administrasi masing-masing warga dikemudian hari,” kata pria yang akrab disapa Mas Yono ini.

Ditempat yang sama, Bendahara RT 008, Sarah Ulfa Maria mengapresiasi warga dan berterima kasih atas kerjasama dan partisipasinya baik moril dan materil sehingga acara silaturahmi berjalan lancar meski dalam suasana keterbatasan.

“Terima kasih Bapak, Ibu atas partisipasi dan support yang tak berbatas ini kepada kami,” tutur Ulfa, panggilan akrab Sarah Ulfa Maria.

Dalam silaturahmi perkenalan pengurus baru dengan warga ini, panitia menyediakan puluhan hadiah dan doorprize menarik. Mulai dari tas ‘Ema-ema’ bermerek, t-shirt eksklusif, mug eksklusif, kerudung, tumbler, tupperware, buku catatan dan sebagainya.

“Saya tak tau lagi nih kasih pertanyaan apa lagi ke warga. Seru banget. Panitita same kehabisan pertanyaan nih. Sebab, hadiah doorprizenya banyak banget, bingung jadinya,” pungkas Koordinator Lingkungan RT 008, Erwin Lesmana.

Acara silaturahmi yang dibalut dengan istilah “New Ngobras” (Ngobrol bareng pengurus baru) ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Hj. Husnah, KH. Ahmad Sholeh Marwani, Spdi, H. Madin dan sejumlah masyarakat lain. Igo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *