Jabodetabek

Empat Pilar Kelurahan Kartini Gelar vaksinasi di GKJ

×

Empat Pilar Kelurahan Kartini Gelar vaksinasi di GKJ

Sebarkan artikel ini

L ko koJakarta, Faktapers.id – Jajaran empat Pilar Kelurahan kartini terdiri aparat kelurahan, Satpol PP, TNI dan Polisi menggelar layanan vaksinasi boster atau lanjutan di halaman Gereja Kristen Jakarta di Jalan Kartini V Rt.04/04, Jum’at (31/3/2022).

Lurah Kartini, Aty Mediana mengatakan, pihaknya bersama jajaran empat pilar, terus memaksimalkan capaian vaksinasi boster atau lanjutan di wilayahnya yang dipusatkan di GKJ, ini dilakukan untuk mendekatkan dan mempermudah warga yang akan menjalani vaksinasi booster.

” Layanan Vaksinasi di GKJ untuk memaksimalkan pelayanan dan meningkatkan capaian vaksinasi boster di wilayah Kelurahan Kartini,” kata Aty saat pelaksanaan Jum’at (31/3/2022).

Lebih lanjut Aty menuturkan, layanan vaksinasi booster cukup meningkat, karena banyak warga yang melayani suntik vaksin lanjutan karena mau mudik lebaran. Kuota untuk vaksinasi setiap hari 150 orang, namun jika masih ada warga yang vaksin tetap diberikan, jelasnya.

Sebanyak 153 warga yang mendaftar untuk ikut suntik vaksin, Alhamdulillah, semuanya menjalani suntik vaksinasi booster, tidak ada yang tertunda, semuanya tervaksin..

Dari 153 warga yang menjalani suntik vaksin booster, 31 warga suntik vaksin jenis Pfizer dan 122 warga suntik vaksin booster jenis Moderna. Usia yang ikut divaksin 18 – 59 tahun sebanyak 139 warga dan usia diatas 60 tahun sebanyak 14 warga, ungkapnya.

Ia menambahkan, layanan vaksinasi booster, pihaknya berkolaborasi dengan tenaga medis Puskesmas Kecamatan dan Kelurahan serta Pengurus Gereja Kristen Jakarta, ucapnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *