Jabodetabek

Pemkot Jakpus Akan Gelar Festival KSB di Lapangan Banteng.

×

Pemkot Jakpus Akan Gelar Festival KSB di Lapangan Banteng.

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id– Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam waktu dekat akan melaksanakan Festival Kolaborasi Skala Besar (KSB) tingkat kota Administrasi Jakarta Pusat masa pandemi, di Lapangan banteng pada pertengahan bulan Junli 2022.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan ( Ekbang ) Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, dalam festival KSB tersebut, pihaknya akan menampilkan kegiatan-kegiatan dari berbagai unit dengan mengikut sertakan warga masyarakat.

” Kegiatan tersebut meliputi lomba melukis, lomba kebersihan, lomba menanam pohon rosela, fashion show, lomba masak, lomba lagu keroncong serta lomba lainnya. Selain itu juga pihaknya akan mendatang Chef dari Hotel bintang lima untuk memasak yang nantinya hasilnya dibagikan kepada difabel dan warga masyakat,” kata Ginting usai memimpin rapat persiapan rencana festival KSB tingkat kota, di ruang UPPL, Jumát ( 1/4/2022 ).

Lebih lanjut Ginting menuturkan, festival Kolaborasi Skala Besar ini akan berlangsung selama dua hari di Lapangan Banteng pada pertengahan Juni 2022. Kegiatan ini disemarakan dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta ke 495, kita juga akan mengundang duta besar, jelasnya.

” Nanti banyak kegiatan yang akan ditampilkan dan dikolaborasikan dengan harmonis,” tandasnya.

Mudah-mudahan kegiatan festival KSB tingkat kota administrasi Jakpus nantinya lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita akan bawa semangat kolaborasinya menjadi penting meningkatkan silaturahmi, imbuhnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *