DaerahSulawesi

Kasat Tahti Polres Takalar Cek Jumlah dan Situasi Ruang Tahanan

×

Kasat Tahti Polres Takalar Cek Jumlah dan Situasi Ruang Tahanan

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Sudah menjadi rutinitas Kasat Tahti, Iptu Nurdin untuk mengecek jumlah Tahanan yang ada di Rutan Mapolres Takalar, serta mengecek situasi ruang Tahanan, Senin (04/04/2022).

Dalam pengecekan tersebut Kasat Tahti memberikan arahan kepada petugas jaga, agar selalu tetap waspada, selalu cek kondisi dan ruang tahanan, jangan sampai ada barang berbahaya yang dibawa masuk ke ruang tahanan.

Kami selalu melakukan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang ada, baik itu makanan maupun pakaian tahanan, jadi di dalam ruangan tidak ada barang – barang berbahaya yang membuat tahanan melarikan diri atau melakukan hal-hal yang lain,” jelas Kasat Tahti.

Untuk personil Tahti yang melaksanakan tugas jaga harus tetap siaga dan waspada dalam menjalankan tugas, selalu mengecek tahanan pada jam-jam yang dianggap rawan,” ujar IPTU Nurdin.

Usai mengecek jumlah Tahanan, Kasat Tahti memberikan imbauan agar para tahanan meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan ini, dengan banyak mengaji dan melaksanakan amalan-amalan lainnya.

“Dibulan suci Ramadhan ini perbanyak membuat amalan seperti mengaji, Sholat Tarawih dan Sholat sunnah lainnya, jangan berpikir yang macam-macam, jalani semua dengan Ikhlas, agar hari kalian tentram”, ungkap Kasat Tahti di depan para Tahanan.

Tidak lupa Kasat Tahti menekankan agar para Tahanan untuk tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *