Pengurus Mabicab Dan Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Selatan Priode 2021-2025 Dilantik

IMG 20220401 WA0056

Jakarta, faktapers.id – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi DKI Jakarta, Kak H.Fajar Panjaitan melantik Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jakarta Selatan priode 2021-2025, di Ruang Pola, lantai 3, blok A, Komplek Kantor Walikota, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jakarta Selatan, sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Jakarta Selatan, Munjirin juga melantik sejumlah pengurus Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Jakarta Selatan dan pengurus Kwartir Cabang (kwarcab).

IMG 20220401 WA0055Dalam sambutannya Kepala Kwartir Daerah Pramuka Provinsi DKI Jakarta, H.Fajar Panjaitanmengatakan, gerakan Pramuka untuk memantapkan eksistensi gerakan pramuka serta untuk meningkatkan fungsi gerakan Pramuka.

“Gerakan pramuka yang merupakan salah satu pilar pendidikan kaum muda di Indonesia untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Fajar Panjaitan.

Fajar Panjaitan berharap Mabicab dan Kwarcab dapat mengemban amanah dan tugasnya dengan baik dan bersinergi dengan program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Sementara itu, Walikota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, gerakan Pramuka Jakarta Selatan harus berinovasi dengan kegiatan yang membangun generasi muda untuk lebih baik dan maju, khususnya di wilayah Jakarta Selatan.

”Gerakan Pramuka Jakarta Selatan harus berinovasi dengan kegiatan yang membangun generasi muda untuk lebih baik dan maju, khususnya di wilayah Jakarta Selatan,” Pungkas Munjirin. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *