DaerahBali

Terduga Pelaku Ngutil di Toko Treffit Lovina Milik Yuni Disergap Buser Polsek Singaraja

×

Terduga Pelaku Ngutil di Toko Treffit Lovina Milik Yuni Disergap Buser Polsek Singaraja

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Maling di toko palen-palen treffit Lovina Desa Kalibukbuk dibekuk unit buser Polsek Singaraja.

Penangkapan terhadap pria Jumat (12/5/2022) yang dilaporkan oleh pemilik toko Wira Jaya, Luh Yuni Riastayani yang keseharian berjualan jajan dan alat-alat persembahyangan serta pakian adat Bali. Korban awalnya kehilangan pakian berupa (kamben) di toko tersebut pada Februari terekam cctv yang dipasang ditoko tersebut.

Menurut keterangan pemilik toko Luh Yuni, tokonya sejak Februari 2022 kehilangan barang , dan 7 Mei 2022 pelaku terekam cctv telah mengambil barang milikinya. Pelaku yang bisu(kolok) tak bisa bicara malah datang kembali pada (13/5/2022) dan berpura-pura membeli sesuatu barang kepada karyawan toko. Tak sadar kalau dirinya telah diintai dan dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Singaraja, mengetahui pelaku tak sadar Reskrim Polsek bersama Bhabinkam Kalibukbuk langsung menyergap pelaku dan menggiringnya ke Polsek Singaraja.

Polisi Reskrim Polsek Singaraja kini masi melakukan intrograsi kepada oknum tersebut yang belum diketahui identitasnya, pasalnya pelaku tanpa dilengkapi KTP. Dan telah disebar untuk mencari asal usulnya

Kanit Reskrim Polsek Singaraja AKP Darma Diatmika seijin Kapolsek Kompol Dewa Darma Ariawan baru sedikit memberikan penjelasan pasalnya oknum bisu tersebut susah diintrograsi,”Betul ada laporan dari korban dan kebetulan pelaku datang tadi sehingga kita arahkan satuan reskrim merapat ke TKP. Untuk sementara kita amankan karena ini pelaku orangnya bisu,”ujar Diatmika.

Korban Yuni hampir 6 juta lebih nilai barangnya hilang dicuri dan belum diketahui kemana dijual oleh pelaku.

“Bulan februari sudah ada hilang kamben ditoko, 7 mei kemarin hilang lagi dan tadi oknum baru masuk toko sudah dikenali wajahnya langsung telephone Polisi. Kebetulan kami tidak di toko tadi kalau ada mungkin sudah tak tampar mukanya saking jengkelnya dengan orang itu* terang Luh Yuni. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *