DaerahBali

Lupa Matikan Kompor saat Goreng Sosis, Rumah Warga Busungbiu Ludes

×

Lupa Matikan Kompor saat Goreng Sosis, Rumah Warga Busungbiu Ludes

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Siang bolong sijago merah menghabiskan seluruh isi rumah Komang Sukayasa(35) di banjar dinas Kaje Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu Buleleng.

Peristiwa habisnya rumah warga tersebut berawal dari Senin (15/5) pukul 14.10 wita hingga mendatangkan 3 unit mobil Damkar Buleleng. Saat itu pemilik rumah permanen Sukayasa anaknya sedang menggoreng sosis didapur akan tetapi api di kompor lupa mematikannya malah ditinggal nonton TV dikamar sehingga api menjalar dan melahap seluruh isi rumah Sukayasa. Anak Sukayasa pun kaget dan meminta tolong sembari berlarian.

Warga dan anggota Polsek Busungbiu secara bergotong royong memadamkan api dan dibantu oleh Pemadam kebakaran Seririt , Pos Kota dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 17.0O wita.

Kapolsek Busungbiu AKP Nyoman Adika atas peristiwa kebakaran menimpa warga diwilayahnya telah memerintahkan personil untuk segera ke TKP, “betul tadi kami juga langsung ke lokasi mendata kerugian warga sekitar 150 juta. Saat itu anak korban sedang berada rumah yang umur 9 tahun menggoreng sosis malah ditinggal nonton TV bersama temenya lupa mematikan kompor gas dan ibunya kepasar membeli bunga. Dan terjadi kebakaran hebat, “ujar AKP Adika.

Adika menambahkan kesiap siagaan Polsek Busungbiu bersama Damkar dan masyarakat sekitar sehingga api tidak menjalar ke pemukiman warga lainnya,”jelas AKP Adika.ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *