DaerahSulawesi

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid-19

×

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Covid-19

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Ilham Mabe laksanakan kegiatan patroli dan dialogis kepada warga binaannya guna untuk memberikan imbauan Prokes Covid- 19, Minggu (16/05/2022) dan antisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan binaannya.

Bhabinkamtibmas Aipda Ilham Mabe sambangi rumah warganya Ahmad Dg Se’re di Lingkungan Ballo 2, Kelurahan Sombalabella yang juga sebagai Pangkalan Gas Elpiji.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berikan imbauan Prokes agar selalu gunakan masker, selain itu memberikan imbauan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing, karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat, untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau imbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *