Nasional

Tingkatkan Sinergi Logistik dan Kawasan Industri, SPSL Tandatangani MOU dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia

×

Tingkatkan Sinergi Logistik dan Kawasan Industri, SPSL Tandatangani MOU dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL jalin kerjasama dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI) yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) tentang rencana sinergi kerjasama pelayanan logistik dan kawasan industri. Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha dan Ketua Umum HKI Sanny Iskandar, di Jakarta.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan langkah awal antara SPSL dan HKI dalam rangka meningkatkan potensi sinergi kerjasama pelayanan logistik dan kawasan industri,” ujar Joko.

Melalui Nota Kesepahaman ini, SPSL dan HKI akan berkolaborasi dalam pengumpulan dan pertukaran data atau informasi antara lain terkait kebutuhan logistik bagi perusahaan-perusahaan kawasan industri, melakukan pemetaan potensi sinergi kerjasama pelayanan logistik dan pengembangan kawasan industri serta sinergi bisnis dalam upaya membina kerjasama dalam pengembangan kegiatan usaha masing-masing dengan prinsip saling menguntungkan dengan tetap berpedoman pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan (good corporate governance) dan etika bisnis yang baik.

Joko Noerhudha mengatakan bahwa SPSL akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan layanan bisnis perusahaan dalam bidang logistik dan hinterland development sehingga dapat berkontribusi untuk mendorong integrasi ekosistem dan efisiensi rantai logistik guna mendukung pertumbuhan perdagangan dan ekonomi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dihadiri oleh Direktur Strategi & Pengembangan Bisnis SPSL Retno Soelistianti, dan Direktur Komersial & Teknik SPSL Kokok Susanto, serta jajaran manajemen dari SPSL dan pengurus HKI.

Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *