Headline

Tiga Pilar Jakbar Ngobrol Santai dengan Tokoh Masyarakat serta Insan Media, Dandim dan Aziz Gagap Challenge Masak

×

Tiga Pilar Jakbar Ngobrol Santai dengan Tokoh Masyarakat serta Insan Media, Dandim dan Aziz Gagap Challenge Masak

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kekompakan tiga pilar Kota Jakarta Barat memang bukan isapan jempol belaka. Jumat (3/6) malam, di Restro Jambul Kuning, Kembangan Jakbar, tiga pilar menyambangi tokoh masyarakat dan rekan media dari PWI Jakbar.

Pertemuan itu terlihat santai dan mengasyikan, bahkan ada challenge memasak antara Dandim 0503 Jakbar dengan Aziz Gagap, pelawak nasional yang identik dengan rambut jambul kuningnya.

Sembari menikmati makanan khas Restro Jambul Kuning, tiga pilar yang terdiri dari Walikota Jakbar Yani Purwoko, Kapolrestro Kombes Pasma Royce dan Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa, juga disuguhkan buah durian monthong serta kopi nikmat.

Juga turut hadir diantaranya Asisten Ekonomi Kota Jakbar Imron, Camat Kembangan Joko Mulyono, Kapolsek Kembangan Kompol Binsar, Koramil Kembangan, para Kasat, Kanit, dan pejabat lainnya.

Di sela-sela itu, Walikota juga live by phone memberikan doa dan semangat kepada salah satu warganya yang sedang sakit, dan turut membantu biaya perobatannya.

Warga yang beruntung video call dengan Walikota Jakbar itu bernama Rara, bayi perempuan berumur 1 tahun. Melalui orangtuanya, Budi, Walikota memberikan doa dan semangat kepada keluarga Rara, agar Rara lekas sembuh dan tersenyum kembali.

“Bapak walikota langsung mendoakan bang, menasehati langkah-langkah apa yang harus dilakukan dan memberi bantuan uang bang,” kata Rey, Paman Rara kepada wartawan.

Di sela-sela itu juga, Dandim 0503/Jakbar challenge memasak dengan Aziz Gagap, dan juri dipimpin langsung oleh Walikota Jakbar, Kapolrestro dan Umar Abdul Aziz.

Ketiga juri setelah mencicipi masakan keduanya, sepakat bahwa cita rasa menu yang disajikan sangat enak dan keduanya menjadi pemenang.

“Ya…, challenge memasak ini bukan mencari siapa yang menang atau siapa yang kalah, namun challenge ini adalah upaya untuk menjaga kekompakan dan hiburan bagi tiga pilar Kota Jakbar yang tanpa lelah menjaga kota ini menjadi kota yang kondusif, taat hukum, edukatif, humanis, dan bertaqwa,” ujar Umar Abdul Aziz.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PWI Jakbar, Kornelius Naibaho, bahwa moment ini harus dirajut secara kontinue, serta menggandeng insan media, sehingga kinerja tiga pilar dapat sampai ke masyarakat secara utuh dan lengkap. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *