PapuaDaerah

Pomdam XVIII/Kasuari Periksa Anggota TNI Diduga Tembak Adik Ipar Hingga Meregang Nyawa

×

Pomdam XVIII/Kasuari Periksa Anggota TNI Diduga Tembak Adik Ipar Hingga Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Detasemen Polisi Militer Kodam (Denpomdam) XVIII/Kasuari amankan dan tengah memeriksa seorang anggota TNI AD Sertu A yang diduga menembak adik iparnya, IB (16), hingga tewas.

Dimana peristiwa penembakan itu terjadi di Distrik Prafi, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (4/6/2022) malam saat acara dangdutan usai pernikahan Sertu A.

“Sudah ditangani, oknum anggota tersebut sedang diperiksa Pomdam,” ujar Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari Kolonel Hendra Pesireon dikutip dari Antara, Minggu (5/6/2022).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Prafi Iptu Ignatius Hutauruk bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 23.30 WIT. Ketika itu, terjadi keributan di tenda acara dan terdengar suara tembakan yang diduga berasal dari Sertu A.

IB tewas karena terkena peluru di bagian dada. Korban lainnya adalah rekan Sertu A berinisial B, kritis karena tertembak di bagian perut.

“Untuk insidennya benar, korban juga benar namanya seperti itu. Tapi untuk kronologi kami belum tahu secara pasti,” terang Ignatius.. Dan Ignatius belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal peristiwa itu.

Sertu A disebutkan merupakan personel pengawal pribadi Pangdam Kasuari. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *