DaerahBali

Kapolres, Dandim Jembrana Donorkan Darahnya, Demi Masyarakat

×

Kapolres, Dandim Jembrana Donorkan Darahnya, Demi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Jembrana, Faktapers.id -Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Polres Jembrana galang donor darah.

Puluhan pegawai medis dan PMI, anggota Polri, Polres Jembrana diaula Mapolres Selasa (7/6) dari pukul 08 s/d 11.00 wita

Dalam doroh darah kali ini Polri yang presisi sangat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh dalam kegiatan bakti kesehatan Polri Sidokes Polres Jembrana dengan menggandeng PMI Kabupaten Jembrana dan melibatkan Personil Polres Jembrana dan instansi-instansi terkait lainnya yang sebagai pendonor.

Hasil dari kegiatan bakti kesehatan kegiatan donor darah puluhan kantong berhasil dikumpulkan.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.Sos., Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K, turut serta berpartisipasi sebagai pendonor.

Kapolres AKBP I Dewa Gde Juliana, kepada awak media usai berpartisipasi mengatakan

“Adapun hasil kegiatan donor darah yang kita dapatkan sebanyak 62 kantong, dengan rincian golongan darah A sebanyak 8 kantong, B sebanyak 18 kantong, AB sebanyak 2 kantong, dan O sebanyak 34 kantong,” jelas perwira menengah melati dua di pundak ini saat dikonfirmasi”, paparnya.

Kegiatan tersebut akan berkesinambungan dilakukan dengan menggandeng seluruh stiek holder sehingga kebutuhan darah dari masyarakat dapat terpenuhi. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *