Jabodetabek

Turnament Bola Volley Putri Kasal Cup 2022 Dibuka Kasal

×

Turnament Bola Volley Putri Kasal Cup 2022 Dibuka Kasal

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menghadiri acara pembukaan Open Tournament Bola Voli Putri Kasal Cup 2022 yang dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (7/6/2022).

Turnamen yang digelar mulai tanggal 7 – 10 Juni 2022 ini dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Tercatat 16 tim voli yang akan beradu tanding di turnamen tersebut.

Kepala Staf Angkatan Laut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kejuaraan ini adalah salah satu ajang dan media dalam upaya mengukir prestasi bertaraf nasional karena tidak hanya diikuti oleh atlet internal Kotama atau satuan kerja TNI AL, tetapi juga mengundang seluruh tim atlet bola voli putri berskala nasional yang terlibat di ajang Livoli ataupun Proliga.

Lebih lanjut Kepala Staf Angkatan Laut mengatakan, tujuan penyelenggaraan turnamen ini tidak hanya untuk memacu semangat prestasi, soliditas dan solidaritas antara prajurit di lingkungan TNI AL dengan para atlet nasional bola voli, namun juga sebagai wadah untuk menemukan bibit-bibit baru atlet dari kalangan prajurit, khususnya cabang olahraga voli. Diharapkan dari ajang yang digelar oleh TNI AL ini dapat menjadi langkah awal untuk terus berprestasi di kancah yang lebih bergengsi, baik dalam event nasional maupun internasional. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *