Jabodetabek

Sambut HUT Kota Jakarta ke 495, Kelurahan Cempaka Putih Barat Percantik Jalan Suprapto

×

Sambut HUT Kota Jakarta ke 495, Kelurahan Cempaka Putih Barat Percantik Jalan Suprapto

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta ke 495 yang jatuh tanggal 22 Juni 2022, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat mempercatik dan memperindah tembok yang berada di jalan Suprapto, Rw.01 tepatnya dekat millenium.

Sekretaris Lurah (Sekel) Cempaka Putih Barat, Idawati mengatakan, pembuatan mural di Jalan Suprapto dilakukan oleh anggota PPSU dengan kreasi gambar suasana Kota Jakarta.

Ida menjelaskan tujuan dari mural ini untuk menyambut acara Jakarta hajatan. Dimana berkelanjutan atas ragam hal yang telah masyarakat dan pemerintah selenggarakan seperti JIS, taman-taman, formula E dan sebagainya dan dirayakan sebagai bagian dalam rangka menyambut hari jadi Kota Jakarta.

” pengerjaan pembuatan mural tersebut kita terjunkan sebanyak 6 anggota PPSU. Pembuatan muaral dimulai dilakukan sejak Jum’at lalu (10/6/2022), ” kata Ida didampingi kasie Ekbang Kelurahan Cempaka Putih Barat, Iin Yusnita, Kamis ( 16/6/2022).

Ida berharap dengan dibuatnya mural ini menjadi pesan optimisme sekaligus bukti bagi seluruh elemen kota dan dunia akan ragam usaha yang telah, sedang dan akan dilakukan ke depan, sebagai upaya menghadapi berbagai isu yang terjadi, tutupnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *