Jabodetabek

Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang Tindak Loket Bermasalah

×

Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang Tindak Loket Bermasalah

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Terminal Terpadu Pulo Gebang tindak loket yang bermasalah, seperti penunggakan pembayaran loket, dan loket yang bermasalah.

Kepala unit Pengelolah Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur, Bernad Octavianus Pasaribu ditemui di ruangannya mengatakan pihak Pengelola dan Satuan Pelaksana Operasional, Henra Kurniawan sudah membuat surat peringatan pertama dan kedua,dan ketiga yang langsung dikirimkan ke loket yang mempunyai tunggakan, dan memberikan sanksi tutup sementara.

Ia menambahkan tetap memberikan himbauan agar tetap menggunakan masker,dan tetap menyiapkan Hands Sanitager, dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu Kasatpel Terminal Terpadu Pulo Gebang, Hendra Kurniawan mengutarakan baru-baru ini di lokasi MZ sedang melakukan tindakan terhadap loket yang bermasalah.

“Dan melakukan tindakan terhadap karyawan yang tidak mengikuti tatib yang sudah disepakati bersama dan menindak loket yang bermasalah dan Karyawan yang tidak mengikutin aturan.” ungkapnya.

Salah satu Pengurus PO, Rd di lokasi loket mengungkapkan pihak pengelola dan Kasatpel telah melakukan tindakan terhadap loket dan karyawan yang bermasalah.

“Hal ini sangat bagus dan baik, agar terminal ini benar-benar nyaman dan tertib “tuturnya.

Salah satu penumpang tujuan Wonosobo, Dodi mengaku dirinya senang naik bus dari terminal ini. Dirinya merasa nyaman naik dari sini.

Ia menambahkan terminal ini sangat mewah dan fasilitasnya bagus dilengkap pengawasan CCTV. ” Sehingga terminal ini terlihat nyaman dan tertib dan bersih  tuturnya. Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *