Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Edukasi Warga Binaan Ikut Vaksinasi

IMG 20220606 WA0020

Takalar, Faktapers.id – Pelaksanaan Vaksinasi kepada warga masyarakat harus terus dilakukan, agar dapat terbentuk Herd Immunity di masyarakat demi mencegah penyebaran Covid-19.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Takalar melalui Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa TNI secara intensif melakukan kegiatan edukasi Vaksinasi Covid-19, yang digelar di sejumlah wilayah Kabupaten Takalar, Senin (06/06/2022).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone melaksanakan sambang ke rumah warga binaannya, untuk mengajak ikut program Vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone, Bripka Solihin mengajak warga binaannya untuk vaksinasi. “mari kita sukseskan program pemerintah dalam membangun Herd Immunity di masyarakat melalui kegiatan Vaksinasi Covid 19,” ujarnya.

Oleh karena itu, jika sudah tercapai Herd Immunity maka masyarakat dapat berinteraksi, jadi saya harapkan kepada masyarakat yang belum di Vaksin agar dapat mengikuti Vaksin.

“Dan selama masih memungkinkan mendapatkan kesempatan untuk disuntik Vaksin, maka silahkan untuk ikut Vaksin, sebab Vaksinasi itu sehat, aman dan halal, termasuk lansia agar dapat memanfaatkan Vaksinasi gratis ini,” pungkasnya. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *