DaerahSulawesi

Bhabinkamtibmas Pattallassang Sambangi Kantor Lurah Pappa, Ini Tujuannya

×

Bhabinkamtibmas Pattallassang Sambangi Kantor Lurah Pappa, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipercayakan sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Pappa, Aiptu ZainuddinLurah menyambangi Kantor Lurah Pappa dan berkoordinasi dengan Kepala Kelurahan Azis, SE. Kamis pagi (14/07/2022).

Giat sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa ke Kantor Lurah Pappa demi menjalin hubungan keakraban yang lebih harmonis lagi dan para stafnya yang ada di kelurahan.

“Pada kegiatan sambang dan silaturahmi, harapan saya adalah agar adanya kerjasama yang baik antara pemerintah kelurahan dan aparat keamanan, serta dukungan dari elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Pappa semuanya dapat berjalan dengan baik”, ucap Aiptu Zainuddin.

Di tempat terpisah ditemui Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmasnya tersebut.

Menurutnya, kegiatan sambang yang rutin dilaksanakan ini selain untuk bersilaturahmi, juga sebagai wujud sinergitas Bhabinkamtibmas bersama pemerintah dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *