Jabodetabek

Terminal Tanjung Priok Akan Ditata Rapi

×

Terminal Tanjung Priok Akan Ditata Rapi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Terminal Tanjung Priok akan dibangun dan ditata rapi sedemikian rupa. Kepala terminal Tanjung Priok Jofar,  PL mengatakan akan ada pembangunan di terminal ini,  seperti pembangunan kios-kios yang sudah tidak layak lagi. “Pembangunan kios ini yang lebih kita utamakan.” tuturnya, Rabu (20/7/2022).

Ia menambahkan terminal Tanjung Priok adalah terminal A. Bus yang berangkat setiap harinya, untuk jalur Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatra, sekitar 65 sampai 70. unit armada setiap harinya.

Kalau hari Sabtu,Minggu dan hari Senin, 85. sampai 95 unit armada setiap harinya.

“Terminal ini menjadi ramai pengunjung, untuk pelabuhan kapal sandar 2X seminggu. Dan penumpang yang naik dari terminal ini selalu diberikan himbauan, untuk yang mau berpergian keluar kota diwajibkan menunjukkan kartu vaksin dan diwajibkan memakai masker.”jelasnya

KUP Angkutan Jalan dan Transportasu Provinsi DKI, Samsul Sekalu memberikan himbauan kepada kepala terminal yang ada di Provinsi DKI, dan mengingatkan agar sesuai doengan protokol kesehatan serta arahan ketua gugus Covid-19 tetap dijalankan sesuai SOP yang berlaku.

Salah satu pengurus PO di temuin di lokasi loket, An mengatakan disini kita melayani penumpang dengan pelayanan prima dan selalu sopan santun serta dengan tata Krama yang baik.

Salah satu penumpang Garuda Mas, Kardi tujuan Purwodadi mengungkap dirinya lebih suka naik dari terminal ini, praktis dan tidak ruwet. “Sistim pelayanannya juga bagus. Kita diarahkan ke loket yang kita mau. ” tuturnya.

Salah satu pedagang di lokasi kios, JS membenar kios ini mau di bongkar, kalau tidak salah tahun ini, dan mungkin sekitar bulan Agustus 2022. “Mungkin terminal ini biar lebih rapih lagi.”sebutnya.

Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *