DaerahKalimantan

Bupati Melawi Resmi Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab Melawi

×

Bupati Melawi Resmi Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – H. Dadi Sunarya UY, Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemkab Melawi, Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dilaksanakan di Gedung Kantor Bupati kabupaten Melawi, Jum’at (22/07/2022).

Sa’at pelantikan tersebut Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, dihadir Ketua DPRD Melawi Widya Hastuti, Sekda Melawi Drs.Paulus, OPD, Se-Kabupaten Melawi, beserta tamu undangan.

H.Dadi Sunarya Pada Sa’at melantik ke 2 pejabat pimpinan tinggi pratama, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi Tersebut, menyampaikan bahwa Proses Pelantikan ini Bukanlah sekedar Penempatan Pigur Tetapi hal Tersebut adalah Bagian dari Pengembangan Karir.

Sehingga Sa’at ini Saya melantik dua nama, yang menempati pimpinan tinggi pratama, tersebut Diantaranya: mengangkat saudara Silvani Umran sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Selanjutnya, dr. Ahmad Jawahir sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

Selanjutnya H.Dadi Sunarya UY sangat berharap kepada ke 2 pejabat Pimpinan tinggi pratama, Setelah dilantik Secepatnya bisa Beradaptasi dengan jabatan barunya Dan Bisa menjalankan tugasnya Dengan Baik sesuai dengan fungsinya dan bisa memajukan Kabupaten Melawi untuk kedepan yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang baik ini juga, Bupati berpesan kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Melawi, untuk terus meningkatkan capaian kinerja, penyerapan anggaran. Dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, bangun inovasi baru dalam bekerja demi mewujudkan kabupaten Melawi yang Adil,Pantas, Hebat yang berlandaskan gotong royong, serta harmonis dalam keberagaman.’pesan Bupati. Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *