DaerahSulawesi

Polsek Galesong Utara Laksanakan Patroli Blue Light Dalam Rangka Harkamtibmas

×

Polsek Galesong Utara Laksanakan Patroli Blue Light Dalam Rangka Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktspers- Personil Polsek Galesong Utara (Galut) Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT Regu III Aiptu Soegiarto. M, melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue Light) di seputaran wilayah hukum Polsek Galut, Selasa pukul 22.00 WITA (25/07/2022).

Kegiatan Patroli Blue Light yang dilaksanakan petugas Kepolisian dari Polsek Galut tersebut, adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti Curas, Curnak, Curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Galesong Utara.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan cara mobile dan stasioner dengan menggunakan mobil kendaraan dinas patroli Samapta roda 4 (R4) Polsek Galesong Utara di tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, petugas patroli juga mengimbau ke masyarakat yang ditemui, agar selalu menjaga Harkamtibmas, terjadinya tindak kejahatan dan apabila terjadi tindak kejahatan atau sesuatu yang mencurigakan, segera memghubungi petugas Kepolisian yang terdekat.

Selain itu, petugas juga aktif mensosialisasikan Perbup No.25 tahun 2020 tentang disiplin Protokol Kesehatan, diantaranya menggunakan masker apabila keluar rumah. */ Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *