Friendly Mach: Pemkot, TNI-POLRI dan PN di Jakbar, Beradu Kebolehan di Sepak Bola

IMG 20220702 WA0035

Jakarta, faktapers.id – Merayakan Jakarta Hajatan dan HUT Polri ke-76, Pemerintah kota Jakarta Barat akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim masing-masing dari Pemkot Jakbar, Polres Jakbar, Dandim 05/03 JB dan Pengadilan Negeri (PN) Jakbar.

Pertandingan persahabatan ini akan berlangsung di stadion Wijaya Kusuma Jakarta Barat, hari ini, Senin, 4 Juli 2022, kick of pada pukul 19.00 WIB.

“Pertandingan ini dilakukan untuk menyambut kompetisi akbar Tiga Pilar Cup yang akan dilaksanakan di bulan Agustus mendatang,” ujar Ketua Penyelenggara, Umar Abdul Aziz.

Umar yang juga sebagai Tokoh Pemda Jakbar mengatakan, nantinya pertandingan akan dilakukan dari empat tim diantaranya, tim dari Wali Kota Jakarta Barat, ASN Jakarta Barat, Dandim 05/03 JB, dan Polres Metro Jakarta Barat serta tim dari PN Jakarta Barat.

“Pertandingan ini pasti menarik karena keempat tim dari kalangan pemkot dan aparatur keamanan di Jakarta Barat akan bertanding dan dipertemukan dalam olahraga sepak bola,” ujar Umar.

Pihak penyelenggara mengadakan pertandingan ini bertujuan untuk menghidupkan iklim berolahraga di wilayah Jakarta Barat. Selain itu pastinya untuk menjalin silaturahim agar memperkuat sinergitas satu sama lain.

Untuk menyaksikan pertandingan, masyarakat bisa mengahadiri secara langsung di stadion Wijaya Kusuma Jakbar atau bisa juga disaksikan streaming di akun Instagram @jktnewss dan di kanal YouTube satusuaraexpress.co.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *