Jabodetabek

Aspem Hadiri Rakor Tahapan Pendaftaran di KPU Jakpus

×

Aspem Hadiri Rakor Tahapan Pendaftaran di KPU Jakpus

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Pada prinsipnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menyambut baik dan pasti mensuport tahapan pemilu yang saat ini sedang dilakukan pendaftaran di KPU RI.

Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Denny Ramdany saat memberikan sambutan pada rapat koordinasi tahapan pendaftaran, verifikasi, dan penetapan Partai Politik Peserta Pemilu anggota DPR dan DPR Daerah tahun 2024 di Aula KPU Kota Administrasi Jakpus, Jalan Pejambon No.7, Sawah Besar, Jakpus, Selasa (10/8/2022).

” Mudah-mudahan semua yang daftar bisa lolos, masih ada waktu sampai dengan 14 Desember 2022 masih panjang waktunya,” kata Denny didampingi Ka. Suban Kesbangpol jakpus, Rachmat Hidayat.

Ia menuturkan, kami dari perangkat daerah, apabila dibutuhkan untuk membantu, kami siap. Kenapa? Dibeberapa kesempatan selalu kami sampaikan apapun hajatnya, siapapun pelakunya ini adalah warga Jakarta Pusat dan ini merupakan cerminan karakteristik budaya di wilayah Jakarta Pusat, ujarnya.

Sekali lagi saya katakan, sangat mengapreasi sekali kepada KPU Jakarta Pusat, ini estafetnya sudah dari jauh starnya tidak pernah berhenti untuk selalu mengevaluasi dan juga mengingatkan tiap tahapan – tahapan.

Beberapa tahun lalu penyelenggaraan Pemilu di Jakarta Pusat menjadi yang terbaik, ini tidak semata-mata karena KPU Jakarta Pusat atau Bawaslunya tapi dikarenakan komitmen kita bersama untuk mau mengikuti aturan mainnya, jelasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *