Jabodetabek

Upacara Peringatan HUT ke 77 RI di Pemkot Jakpus Berjalan Lancar dan Hikmad

×

Upacara Peringatan HUT ke 77 RI di Pemkot Jakpus Berjalan Lancar dan Hikmad

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Plaza Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Rabu (17/8/2022).

Upacara tersebut berjalan lancar dan hikmad, dimana Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT ke-77 RI ini. Dengan peserta upacara diikuti ANS di lingkungan Pemkot Jakpus dan seluruh komponen warga masyarakat Jakarta Pusat.

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-77 RI, Dhany memberi penghargaan kepada pemenang lomba Lembaga Kesejahteraan Sosial dan pemenang lomba Tenaga Kesejahteraan Sosial tingkat Kota Jakarta Pusat, pemberian penghargaan piagam penghargaan Gubernur DKI Jakarta kepada pegawai PNS yang memiliki masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Dhany Sukma menyatakan, untuk seluruh warga dan kita semua sebagai warga Kota Jakarta Pusat untuk sama-sama memahami merenungi bahwa kemerdekaan yang dicapai dan diraih itu butuh pengorbanan tidak hanya air mata, kesedihan tapi juga darah dan jiwa raga.

Kami mengajak kepada kita semua yang ada khususnya di Jakarta Pusat untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal yang positip, produktif dan terus mencintai bangsa dan Negara ini, untuk mempererat kesatuan bangsa dan Negara, ucapnya.

” Isi Kemerdekaan ini dengan inovasi-inovasi, kreatifitas, semangat untuk menjadikan Indonesia lebih maju lagi,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *