DaerahBali

Dampak Kenaikan BBM, Kasat Pol Polres Buleleng Berbagi Sembako Di Nelayan Pesisir Anturan

×

Dampak Kenaikan BBM, Kasat Pol Polres Buleleng Berbagi Sembako Di Nelayan Pesisir Anturan

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Menyikapi kenaikan atas BBM yang diumumkan pemerintah beberapa hari ini yang menjadi prokontra di masyarakat.

Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik, seperti Satuan Pol Airud Polres Buleleng dikomando AKP Nyoman Adika sesuai inturksi Kapolres Buleleng AKBP I Made Danuardana, S.I.K.,M.H.

40 sembako yang di pasilitasi Kapolres Buleleng segera di kucurkan kepada masyarakat di pesisir pantai dan sangat membutuhkan.

Penggelontoran sembako pada masyarakat di Pos Pol Anturan Dusun Labak Selasa (6/9/2022). pukul 12.30 wita langsung dipimpin Kasat Polairud AKP Nyoman Adika. 20 warga nelayan disentuhnya kepada dua kelompok nelayan, sedangkan 20 lainya Rabu (7/9) selain di nelayan Sangsit juga menyasar Tejakula dan Gerokgak, Buleleng.

Penyerahan sembako di Pesisir Anturan guna meringankan dan menstabilkan beban masyarakat dengan adanya kebijakan pemerintah saat ini menaikan BBM yang tentunya akan diikuti kenaikan bahan pangan.

Kasat Polairud Polres Buleleng AKP Nyoman Adika juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mendungkung seluruh kebijakan pemerintah saat ini.

Dikonfirmasi awak media usai penyaluran sembako di Pos Anturan mengatakan, “Polres Buleleng mempasilitasi penyaluran ini sebanyak 40 paket sembako yang berisi 5 kg beras dan 1 kg gula danlainnya untuk sebagian kecil warga masyarakat nelayan pesisir pantai Anturan hanya sebanyak 20 paket. Sisanya kita bagi dibeberapa titik pesisir dan masyarakat yang belum tersentuh bantuan ini mohon kiranya bersabar tentu akan kita upayakan,”jelas AKP Nyoman Adika. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *