Bali

Sambut HUT RSU Kertha Usada, Darma Wijaya Dan Istri Sambangi Subdenpom IX/3-1 Singaraja

×

Sambut HUT RSU Kertha Usada, Darma Wijaya Dan Istri Sambangi Subdenpom IX/3-1 Singaraja

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Hut RSU Kertha Usada ke -32 gandang para pihak, selain digelar kegiatan jalan santai di Taman Kota Singaraja Minggu (18/9) dengan berbagai doorprize diberikan untuk masyarakat luas.

Pihak Kertha Usada juga menyambangi para purnawirawan dan lansia di kantor Subdenpom IX/3-1 Singaraja yang diterima dan disambut Dansubdenpom IX/3-1 Singaraja,Kapten CPM Made Ardika yang merupakan putra kelahiran Desa Bondalem.

Selaku Dansub pihaknya sangat mengapresiasi sumbangsih/bentuk solidaridaritas dari RSU Kertha Usada kepada para purna bakti TNI,

“Kami sangat mengapresiasi setelah kemarin ibu Tutik berkoordinasi untuk berbagi sembako dalam menjaga jalanan silaturahmi dan menyambut Hut RSU Kertha Usada untuk itu kita pasilitasi dan kita selalu walaupun sudah purna bakti tetap menjalin komonikasi yang baik. Ibu Tutik beliau dari kecil sering bermain di lingkungan Subdenpom,” papar Kapten CPM Made Ardika.

Gede Darma Wijaya ketua Organda sekaligus pemilik RSU Kertha Usada bersama istri Tutik Kusuma Wardhani didampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani saat berbagi sembako seperti yang dikatakan.

“kita lihat dulu rumah kami sangat dekat dengan kantor Denpom sehingga rasa silaturahmi kami selalu utamakan baik dalam hut ke-32 maupun kegiatan lainya diemudian hari,” papar Tutik.

20 paket sembako diserahkan pada Hut Kertha Usada ke-32 untuk para Purnawirawan TNI Dansubdenpom IX/3-1 Singaraja. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *