Berita

Satpol PP DKI Bongkar Reklame Tanpa Izin di Cengkareng

×

Satpol PP DKI Bongkar Reklame Tanpa Izin di Cengkareng

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Satpol PP DKI Jakarta menertibkan reklame tanpa izin milik RSUD Cengkareng, Selasa (8/11) malam.

Sebelum dilaksanakan penertiban, petugas gabungan dari unsur Satpol PP DKI Jakarta, Satpol PP Kota Adm Jakbar, UPPRD Cengkareng, Kecamatan Cengkareng, TNI, Polri, Dishub dan lainnya melaksanakan apel persiapan penertiban reklame, di pintu masuk halaman Universitas Satyagama.

Kabid Trantibum Satpol PP DKI Jakarta Moh Rizki Adhari yang diwakilkan oleh Kasie Sarana Perkotaan Satpol PP Madong, menyarankan kepada petugas penertiban agar melaksanakan penertiban dengan mengedepankan kehati-hatian, sehingga tugas yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan aman dan sukses.

“Disarankan hati2 karena rawan arus listrik, dan hasil penertiban akan di kirim ke gudang Cakung,” ujar Madong.

Pengendali Trantibum Satpol PP DKI Jakarta, Yopri Silitonga, menjelaskan bahwa reklame yang ditertibkan itu sudah masuk untuk ditertiban sejak 2021 melalui rekomtek citata, namun baru dijadwalkan 2022 untuk ditertibkan.

Dari pantauan faktapers.id, kegiatan penertiban berjalan lancar tanpa hambatan, dan petugas bongkar pun melaksanakan dengan cepat, akurat dan tepat.

Turut hadir mendampingi pelaksanaan bongkar di antaranya Kasat Pol PP Kota Adm Jakbar Agus, Kasie Trantibum Satpol PP Kota Adm Jakbar Ivand Sigiro, dan Pengendali Trantibum Jakbar Goodman Sidabutar. (kornel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *